OPT-001 : OPEN TRIP RAJA AMPAT 5H4M

TANGGAL KEBERANGKATAN : 
12-17 Mei 2015

ACARA WISATA : 
Swimming, Snorkeling, Island Hopping, Photo Hunting mengunjungi Pianemo (foto narsis di atas bukit dengan view pulau-pulau karst yang memukau), Kampung Wisata Arborek, Kri Island, Pasir Timbul, Teluk Kabui, Batu Pensil, Batu Kepala, Goa Tengkorak, Friwen Monde, Saonek Monde. Belanja oleh-oleh : Batik Papua, Icon Raja Ampat, Abon Gulung. Sunset Dinner Sunshine Beach Resto Sorong. Optional : Divinng (for certified diver) & Try Diving (for Non-Certified Diver)

Flight By GARUDA Jakarta – Makassar - Sorong
Penerbangan Berangkat: Garuda GA-650 Jakarta (CGK) - Makassar (UPG) Berangkat 21:00 - 00.30 dilanjutkan dengan GA-698 Makassar (UPG) - Sorong (SOQ) 03:15 - 06:30.
Penerbangan Kembali : GA-699 Sorong (SOQ) - Makassar(UPG) 14:30 - 15:40 dilanjutkan dengan GA-609 Makassar (UPG) - Jakarta (CGK) 18.05 - 19:25

Flight By SRIWIJAYA Jakarta – Makassar - Sorong
Penerbangan Berangkat: SJ-580 Jakarta (CGK) - Makassar (UPG) Berangkat 21:45 – 01.00 dilanjutkan dengan SJ-572 Makassar (UPG) - Sorong (SOQ) 03:15 - 06:30.
Penerbangan Kembali : SJ 571 - Sorong (SOQ) - Makassar(UPG) 10:45 - 12:00 dilanjutkan dengan SJ-581 Makassar (UPG) - Jakarta (CGK) 14.20 - 15:25

Akomodasi : Waiwo Dive Resort/Pandawa Dive Resort/Villa Waigeo
Biaya per orang : 
Flight by Sriwijaya Rp. 13.700.000 All-in + Tiket Pesawat Sriwijaya Jakarta-Sorong pp 
Flight by Garuda : Rp. 15.200.000 All-in + Tiket Pesawat Garuda Jakarta-Sorong pp

Biaya sudah termasuk : 
01. Tiket pesawat Jakarta – Sorong pp by Sriwijaya
02. Akomodasi 3 malam di Waiwo/Pandawa Dive Resort Raja Ampat dan 1 malam di Hotel Royal Mamberamo Sorong
03. Makan 3x sehari, total 12x
04. Transportasi darat mobil AC untuk airport transfer dan city tour
05. Sewa speed boat + fuel untuk island/snorkeling trip
06. Alat snorkeling
07. Pin Entrance Kawasan Konservasi Raja Ampat
08. Biaya sandar boat
09. Didampingi Tour Leader sejak keberangkatan dari Jakarta
10. Tips Motorist Speed Boat

Biaya tidak termasuk : 
01. Pengeluaran pribadi
02. Additional Diving

ITINERARY : 

HARI-01 : KEBERANGKATAN (Makan Siang + Malam)
Berkumpul dan bertemu dengan Tour Leader di Bandara Soekarno Hatta pada jam 19.00 sehari sebelumnya. Proses check-in serta boarding dan penerbangan berangkat menuju ke Sorong dengan transit di Makassar. Jam 06.30 waktu setempat telah tiba di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong. Mobil penjemput telah disiapkan untuk mengantar anda ke Pelabuhan Ferry Kota Sorong. Menggunakan kapal cepat pelayaran dari Sorong menuju Waisai Raja Ampat berangkat jam 09.00 dan tiba di Waisai jam 11.00. Diantar menuju ke resort untuk check-in dan makan siang. Selanjutnya free-time untuk beristrirahat setelah penerbangan panjang, menikmati suasana resort dengan berenang atau bermain di dermaga resort. Makan malam di restoran resort.

HARI-02 : PIAYNEMO – ARBOREK – KRI ISLAND (Makan Pagi + Siang + Malam)
Setelah makan pagi bersiap di dermaga dan menggunakan speedboat yang telah dipersiapkan anda akan diajak untuk mengunjungi icon Raja Ampat yaitu PUNCAK PIAYNEMO dimana anda bisa berfoto narsis di deck puncak dengan latar belakang pulau-pulau karst indah yang terhampar indah di lautan.  Perjalanan dilanjutkan menuju ke DESA WISATA ARBOREK sebuah desa nelayan yang memiliki pantai indah dan melihat kehidupan penduduk asli yang juga memproduksi kerajinan tangan. Makan siang disajikan dalam picnic box. Selanjutnya diajak snorkeling di PULAU KRI dan mengunjungi PASIR TIMBUL. Sore hari kembali ke resort dan makan malam.

HARI-03 : TELUK KABUI – FRIWEN – SAONEK MONDE (Makan Pagi + Siang + Malam)
Setelah makan pagi di resort anda akan diajak mengunjungi teluk terindah di Raja Ampat yaitu TELUK KABUI. Di area Teluk Kabui anda akan diajak mengunjungi GOA TENGKORAK, BATU PENSIL, BATU KEPALA dan juga PULAU FRIWEN untuk makan siang dan snorkeling. Menjelang sore hari kami akan ajak anda mengunjungi SAONEK MONDE untuk melihat panorama sunset yang sangat indah. Sore hari kembali ke resort dan makan malam serta malam kenangan dengan bernyanyi dan menari bersama.

HARI-04 : WAISAI – SORONG CITY TOUR  (Makan Pagi + Siang + Malam)
Setelah makan pagi, bersiap untuk check-out dan diantar menuju Port of Waisai. Menggunakan kapal cepat berangkat untuk kembali ke kota Sorong. Tiba di Sorong, diantar untuk menuju ke Hotel Royal Mamberamo, makan siang di Restoran Metamani Hotel Royal Mamberamo dan check-in di hotel. Selanjutnya anda akan kami ajak untuk city tour dan belanja oleh-oleh mengunjungi  : ANEKA BATIK PAPUA, ICON RAJA AMPAT dan ABON GULUNG HAWAI yang merupakan oleh-oleh khas Papua Barat. Selanjutnya makan malam penutup akan kami sajikan di SUNSHINE BEACH RESTO sambil menikmati panorama sunset PANTAI TEMBOK BERLIN. Setelah makan malam kembali ke hotel dan isitirahat.

HARI-05 : SORONG – JAKARTA (Makan Pagi) 
Setelah makan pagi, check out dan dijemput oleh kendaraan yang akan mengantar untuk menuju ke Bandara DEO Sorong untuk penerbangan kembali ke Jakarta via Makassar. Tiba di Jakarta sore hari dan program tour selesai. Sampai berjumpa lagi.

Info lengkap dan registrasi : 
TANUYA TOUR – Raja Ampat Specialist 
Telp : 081326113717, 081293253062
Pin BB : 5258CB8B | WhatsApp : 081283253062
E-mail : tanuyatour@gmail.com 
Office : Jl. RS. Soekamto 57 Duren Sawit – Jakarta Timur 





Kembali ke HALAMAN UTAMA