PWN-001 : SABANG – BANDA ACEH 3 HARI 2 MALAM

HARI-01 (Makan S, M)
Bandara SIM (Banda Aceh) - Pelabuhan Ulelheu (Banda Aceh)
Dijemput dengan mobil yang telah disediakan untuk menuju pelabuhan penyebrangan, namun disempatkan untuk makan siang sambil istrahat dikota Banda Aceh. Perjalanan dari bandara ke plabuhan penyeberangan memakan waktu kurang lebih 30menit.  Pelabuhan Ulelheu (Banda Aceh) - Balohan (Sabang)
Berangkat dari Pelabuhan Ulelheu Banda Aceh dengan Kapal Cepat selama 45 menit. Berada di pelabuhan pukul 15.00 kapal berangkat Jam 15.45.  Balohan (Sabang) - Penginapan di Pantai Iboih. Setelah turun dari kapal perjalanan akan langsung menuju penginapan yang berada di Iboih Beach atau bila waktu mencukupi makan akan disempatkan melihat matahari tenggelam di kilometer nol Indonesia baru kembali ke penginapan acara bebas.

HARI-02 (Makan P, S, M)
City Tour Sabang, Snorkling di Pulau Rubiah ( Sebelum / Sesudah Makan Siang), bermain di Pantai Iboih, Monumen Kilometer Nol (KM – 0), Pantai Gapang, Sabang Fair, Kota atas dengan pemandangan aneuk laot. Pantai kasih, Pantai Sumur tiga, Pantai Anoi Hitam / Pasir Hitam / Benteng Jepang

HARI-03 (Makan P, S)
Jika Penginapan dipantai Iboih. Jam 6:00 pagi sudah siap berangkat dengan mobil yang kita telah sediakan untuk menuju kota sabang /Pelabuhan Balohan Sabang dengan jarak tempuh kurang lebih 45menit .
Jika Penginapan di kota Sabang, maka jam 7:00 pagi siap untuk berangkat menuju pelabuhan penyeberangan Balohan ke Banda Aceh. Sabang – Banda Aceh dengan menggunakan kapal cepat.
City Tour Banda Aceh : Museum Tsunami Aceh, Kapal di Atas Rumah, Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh, Kapal PLN – APUNG, Souvenir dan Kuliner Khas Aceh, Pantai Lampuuk, Aceh Besar ( Isitrahat dan Makan Siang ), Mengunjungi Masjid Di Kawasan Desa Lampuuk, Kuburan Massal Tsunami
Transfer out bandara , tour selesai

BIAYA PER ORANG : 
02 - 03 orang = Rp. 3.500.000/orang
04 - 06 orang = Rp. 2.950.000/orang
07 - 10 orang = Rp. 2.700.000/orang

PAKET TERMASUK :
1.Tiket Kapal Cepat pp
2.Transportasi Mobil - Sesuai Jadwal Tour
3.Akomodasi AC (bungalow) di Iboih Inn atau hotel di kota Sabang
4.Makan sesuai itinerary program tour
5.Tiket obyek wisata
6.Alat Snorkling Lengkap /peserta
7.Speedboat (Antar – Jemput) Ke Pulau Rubiah
8.Sertifikat kilometer nol indonesia
9.Guide

PAKET TIDAK TERMASUK : 
1.Tiket Pesawat dan Airport Tax
2.Pengeluaran pribadi
3.Tips Guide dan Driver

Untuk PAKET TOUR 4 HARI 3 MALAM silakan hubungi kami

kembali ke HALAMAN UTAMA