PWN-007 : ANAMBAS ISLANDS – KEPRI 5 HARI 4 MALAM

Tidak banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui bahwa Kepulaun Anambas dipilih sebagai pulau tropis terindah di Asia versi CNN.com. Kepulauan Anambas berada di peringkat teratas diikuti kemudian oleh Koh Chang (Thailand), Langwaki (Malaysia), Halong Bay (Vietnam), dan Similan (Thailand). Pulau-pulau tropis terbaik tersebut merupakan hasil pilihan dari Herman Ho yang merupakan Managing Director Boat Asia 2012 dan juga Stuart McDonald, yaitu pendiri dan editor salah satu website perjalanan Asia, Travelfish.org. Keduanya secara langsung diminta oleh CNN.com untuk memilih pulau tropis terbaik di Asia berdasarkan keindahan hamparan laut biru yang luas, lokasi menyelam terpencil, biota laut yang beraneka ragam, dan kealamian pulaunya.

Kami satu-satunya biro perjalanan wisata yang menyelenggarakan Paket Wisata Anambas dalam program wisata ANAMBAS ISLANDS TOUR 5 HARI 4 MALAM yang akan membawa anda mengunjungi pantai dan pulau-pulau tropis nan indah di Kepulauan Anambas, Propinsi Kepulauan Riau. Kami akan ajak anda mengunjungi : Pulau Durai, Pulau Bawah, Pulau Penjalin, Pantai Pasir Manag, Tanjung Momong, Pantai Arung Hijau, Air Terjun Temburung, serta berkeliling kota Tarempa dan Tanjung Pinang sebagi destinasi awal menjelajah Kepulauan Anambas. Untuk saat ini kami hanya menyelenggarakan tour ini dalam private group 8-10 orang dan untuk biaya diberikan berdasarkan request.

H1, Selasa : Penerbangan Jakarta – Tanjung Pinang – Tanjung Pinang City Tour
H2, Rabu : Tj-Pinang – Matak by Nasional Air Charter. Tiba di Matak, dari Matak menuju ke kota Tarempa (30 menit by ferry). Check in di hotel dan City tour Tarempa : Vihara Gunung Dewa Siantan, bangunan bersejarah yang menyejukkan dan membuat kita ingat bersyukur, dengan panorama laut yang indah. Air Terjun Temburun, Pantai Pasir Manang – Tanjung Momong. Sunset di Pantai Arung Hijau.
H3, Kamis : Pulau Penjalin (Palmatak) – Padang Melang Beach (Jemaja) – Pulau Ayam
H4, Jumat : Pulau Durai (penyu sisik, penyu belimbing bertelur) – Pulau Bawah
H5, Sabtu : Tarempa – Matak – Tanjung Pinang – Jakarta

Kembali ke HALAMAN UTAMA