PWN-014 : MAKASSAR – RAMMANG RAMMANG 3 HARI 2 MALAM

HARI 01  :  TIBA MAKASSAR -   (L,D)
Peserta tiba di Bandara Int’l Sultan Hasanuddin, disambut oleh local guide “welcome to Makassar”. Kemudian makan siang di restoran lokal selanjutnya check-in di hotel dan setelah itu peserta akan diajak mengunjungi benteng ujung pandang atau sekarang disebut Fort Rotterdam serta di dalamnya terdapat pula Museum La Galigo. Kemudian di lanjutkan mengunjungi Pelabuhan Tradisional Paotere dan objek wisata Pantai Losari, disini peserta bisa menikmati suasana pantai dan terbenamnya matahari (sunset). Malam hari menuju restoran untuk santap malam, kemudian menuju hotel untuk istirahat dan acara bebas.

HARI 02  :  BANTIMURUNG – RAMANG RAMMANG TOUR  (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel, kemudian peserta akan dijemput untuk mengunjungi “Taman Nasional Bantimurung” yang ada di Kab. Maros. Disini peserta dapat menikmati kesejukan air terjun, melihat Museum Kupu-kupu serta berpetualang di dalam Gua Mimpi dan Gua Jodoh. Makan siang di Local Restaurant. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Dusun Rammang-ramang di Desa Salenrang yang merupakan Hutan Batu Terbesar dan Terindah Kedua di dunia. Posisi pertama diduduki oleh Taman South China Karst, Yunnan, Cina. Hutan tebing Maros Pangkep ini juga sudah masuk kedalam daftar UNESCO sebagai World Heritage (warisan dunia). Selanjutnya perjalanan kembali ke kota Makassar. Malam hari menuju Local Restaurant untuk santap malam, kemudian menuju hotel untuk istirahat dan acara bebas.

HARI 03  :  CITY TOUR – TRANSFER OUT  (B,L)
Sarapan pagi di hotel, check-out kemudian peserta akan diajak mengunjungi Pusat Oleh-oleh di Jalan Somba Opu. Setelah makan siang peserta akan diantar menuju Airport, untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.  Tour selesai sampai jumpa diperjalanan berikutnya.

BIAYA PAKET TOUR : 
02-03 orang     = Rp. 5.900.000,- per orang
04-05 orang     = Rp. 3.750.000,- per orang
06-09 orang     = Rp. 3.100.000,- per orang
10-13 orang     = Rp. 2.575.000,- per orang
14-17 orang     = Rp. 2.250.000,- per orang
18-21 orang     = Rp. 2.175.000,- per orang
22-25 orang     = Rp. 1.975.000,- per orang

PAKET SUDAH TERMASUK : 
1.Hotel 2 malam *3, twin share
2.Makan sesuai program tor
3.Transportasi kendaraan AC
4.Tiket obyek wisata
5.Perahu menuju Rammang - Rammang
6.Guide
7.Parkir dan retribusi

PAKET TIDAK TERMASUK : 
1.Tiket pesawat pp dan airport tax
2.Pengeluaran pribadi
3.Tips untuk Guide

Registrasi / Pemesanan


Kembali ke HALAMAN UTAMA