PWN-005 : NIAS ISLAND 4 HARI 3 MALAM

Wonderful Hombo Lotto : Gunungsitoli, Nias Selatan & Nias Utara
HARI-01 :  MEET & GREET (L, D)
Setibanya di Bandara Binaka Guningsitoli, anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan mengurus perjalanan anda ke Nias Selatan. Dalam perjalanan anda akan mengunjungi perkampungan tradisional Bawomataluo yang terkenal dan termasuk dalam Desa Warisan Dunia dengan pertunjukan lompat batu yang sangat fenomenal. Disini anda juga dapat menyaksikan ratusan rumah adat yang masih berdiri kokoh dengan sebuah rumah adat besar yang merupakan rumah raja yang sudah berdiri ratusan tahun. Sore harinya, anda akan diajak ke Pantai Lagundri dan Sorake yang terkenal sebagai surga bagi para peselancar yang memiliki ombak terbaik kedua di dunia setelah Hawaii. Selanjutnya anda dapat menikmati sore hari dengan bersantai, berenang atau mengambil bagian dalam pelatihan berselancar (biaya sendiri). Menginap di Sorake.

HARI-02 : GUNUNGSITOLI : HIKING & CAVING (B, L, D)
Menuju ke Gunungsitoli, mengunjungi perkampungan tradisional Sihare’o dan Tumori. Anda juga akan menikmati suguhan makanan tradisional dan berinteraksi dengan penduduk lokal. Setelah itu anda akan diajak berpetualang ke Gua Togi Ndrawa untuk hiking dan caving. Nikmati kesejukan alam sambil mendaki undakan batu-batu alam dan menjajal gua tertua yang pernah dihuni 12.000 tahun yang lau dengan berbagai stalagmite dan stalagtit-nya. Dari beranda rumah adat yang tidak jauh dari gua, anda dapat menikmati pemadangan kota Gunung Sitoli dari kejauhan. Anda juga akan menyaksikan sisa-sisa kehidupan masa lalu orang Nias di museum yang menyimpan lebih dari 5000 jenis warisan budaya dan menikmati malam spesial dengan merasakan sebagai orang asli Nias yang tidur di rumah kayu, bundar dan berkolong. Menginap di Gunungsitoli.

HARI-03 : MENUJU NIAS UTARA (B, L)
Anda akan dibawa ke Nias Utara menikmati keajaiban Pantai Gawu Soyo yang merupakan satu-satunya pantai berpasir merah di Nias. Bila beruntung anda akan menjumpai sekelompok penyu yang merayap di atas pasir. Selanjutnya anda akan mengunjungi Pantai Ture Loto, sebuah teluk dengan air laut sejernih kristal dan pasir putih bak pualam dengan karang halus yang muncul di permukaan laut yang diakibatkan oleh gempa bumi yang pernah melanda Nias. Anda dapat melakukan snorkeling, berenang dan bermain dengan ikan karang warna-warni diantara barisan karang yang membentuk pulau kecil di tengah laut. Menginap di Gunungsitoli.

HARI-04 : CITY TOUR & TRANSFER OUT (B, L) 
Anda bisa bersantai pada pagi hari atau melakukan city tour keliling kota Gunungsitoli mengunjungi Pasar Tradisional atau Toko Souvenir. Bila musim buah, anda dapat menikmati makan buah durian, langsat/manggis sebagai bagian dari layanan kami. Diantar kembali ke airport Nias dan program tour selesai.

BIAYA PAKET TOUR PER ORANG : 
1 ORANG     = Rp. 8.300.000/orang
2 ORANG     = Rp. 5.200.000/orang
3 ORANG     = Rp. 4.200.000/orang
4 ORANG     = Rp. 3.700.000/orang
5 ORANG     = Rp. 3.400.000/orang
>=6 ORANG = Rp. 3.200.000/orang

BIAYA PAKET TOUR SUDAH TERMASUK 
1.Akomodasi/hotel/penginapan
2.Makan sesuai program tour
3.Transportasi Darat
4.Biaya atraksi lompat batu
5.Biaya masuk museum
6.Alat Snorkeling
7.Boat di Ture Loto
8.Tour Guide

BIAYA TIDAK TERMASUK : 
1.Tiket pesawat pp dan airport tax
2.Pengeluaran pribadi serta makan dan minum diluar yang tercantum dalam itinerary
3.Personal tipping untuk guide dan driver

Penerbangan dari Jakarta (CGK) ke Gunungsitoli (GNS) saat ini dilayani oleh Lion/Wings Air dengan melalui Medan-Kualanamu 

Kembali ke HALAMAN UTAMA