OVL-012 : JAWA – BALI – LOMBOK OVERLAND 10 HARI

HARI-01 : JAKARTA – PROBOLINGGO – BROMO (Makan P, S, M) 
Berangkat jam 5 pagi dari Jakarta menuju ke Probolinggo. Tiba tengah malam di Probolinggo dan transit untuk beristirahat.

HARI-02 : PENANJAKAN – BROMO SUNRISE TOUR (Makan P, S, M) 
Jam 03.00 pagi dijemput jeep untuk menuju ke Penanjakan Bromo guna mengikuti sunrise tour, ke kawah bromo, pasir berbisik dan bukit savana teletubbies. Makan pagi di restoran lokal dan selanjutnya berangkat menuju ke Bali. Makan siang dan makan malam di restoran lokal dalam perjalanan.

HARI-03 : TABANAN – TANAH LOT – BEDUGUL  TOUR (Makan P, S, M) 
Transit untuk mandi dan makan pagi di Soka Beach Tabanan, dan perjalanan tour di Bali hari ini dimulai dengan mengunjungi Tanah Lot, Bedugul, makan siang di Bedugul dan selanjutnya ke Joger Luwus dan Sangeh Monkey Forest. Sore hari menuju hotel untuk check-in dan istirahat serta makan malam.

HARI-04 : TANJUNG BENOA – PANDAWA BEACH – JIMBARAN TOUR (Makan P, S, M) 
Makan pagi di hotel dan tour sehari penuh mengunjungi Tanjung Benoa Watersport, makan siang dan menuju ke Pantai Pandawa, selanjutnya melalui Puja Mandala pusat peribadatan 5 agama terbesar di Bali dan mengunjungi Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Makan malam dengan sajian seafood di resto tepi pantai Jimbaran. Kembali ke hotel dan istirahat.

HARI-05 : GOA LAWAH – CANDIDASA – PADANG BAI - LOMBOK (Makan P, S, M)
Setelah makan pagi di hotel, check-out dari hotel di Bali kemudian mengunjungi Pura Goa Lawah yang dihuni ribuan kelelawar di mulut gua dan mengunjungi Pantai Candi Dasa.  Selanjutnya menuju ke
Pelabuhan Padang Bai untuk menyeberang dengan kapal ferry ke Pelabuhan Lembar di Lombok. Makan malam, menuju ke hotel dan istirahat.

HARI-06 : SASAK TRADITIONAL TOUR (Makan P, S, M) 
Makan pagi di hotel dan tour hari pertama di Lombok adalah mengunjungi desa penghasil gerabah di Banyumulek, ke sentra tenun Lombok di Sukarara, mengunjungi desa tradisional Suku Sasak Sade, makan siang dan selanjutnya mengunjungi Pantai Kuta Lombok dan Tanjung Aan, makan malam dan kembali ke hotel.

HARI-07 : GILI TRAWANGAN TOUR (Makan P, S, M) 
Setelah makan pagi di hotel menuju ke Pelabuhan Bangsal dan menyeberang dengan boat ke Pulau Gili Trawangan, aktifitas bebas di Gili Trawangan, makan siang dan menuju ke Bukit Malimbu serta menuju ke Pantai Senggigi, belanja oleh-oleh dan makan malam kemudian kembali ke hotel.

HARI-08: LOMBOK - BALI – JOGJA (Makan P, S, M) 
Hari terakhir di Lombok, check out setelah makan pagi di hotel dan perjalanan kembali ke Bali. Tiba di Bali, Makan siang dan perjalanan dilanjutkan menuju Jogja. Makan malam di restoran lokal dalam perjalanan.

HARI-09 : SOLO – JOGJA (Makan P, S, M) 
Transit untuk mandi dan makan pagi di Ngawi, dan melanjutkan perjalanan melalui kota Solo, langsung menuju ke Jogja. Singgah di Candi Prambanan lalu free time di Malioboro dan makan malam lalu menuju ke hotel untuk istirahat.

HARI-10 : JOGJA - JAKARTA (Makan P, S, M) 
Makan pagi di hotel dan check-out untuk selanjutnya perjalanan pulanng kembali ke Jakarta. Makan siang dan malam di restoran lokal dalam perjalanan. Tiba di Jakarta jelang tengah malam dan program tour selesai.

BIAYA PER PAX : 
40-50 pax by big bus  = Rp. 4.800.000/pax
20-30 pax by medium bus = Rp. 5.750.000/pax
***peserta kurang dari 20 orang biaya dapat disesuaikan***
 
BIAYA SUDAH TERMASUK :  
1. Transportasi Bus AC, LCD TV, DVD, Karaoke, Seat 2-2 ***lihat foto***
2. Akomodasi 6 malam, 1 kamar 2 orang *2/3
3. Makan 3x sehari, total 30x makan sesuai acara tour (termasuk 1x di
   Jimbaran)
4. Tiket obyek wisata
5. Jeep Bromo
6. Boat Bangsal – Gili Trawangan pp
7. Local Guide HPI Bali & Lombok
8. Tour Leader
9. Tips crew bus
10. Ferry Ketapang - Gilimanuk pp
11. Ferry Padang Bai – Lembar pp
12. Tol, parkir dan donasi

BIAYA TIDAK TERMASUK  : 
1. Permainan watersport di Tanjung Benoa
2. Aktifitas berbayar di Gili Trawangan seperti cidomo, snorkeling, diving dsb
2. Pengeluaran pribadi

BUDGET CLASS : Hotel AC 1 Kamar 4 orang, budget makan disesuaikan
40-50 pax by big bus  = Rp. 3.750.000/pax
20-30 pax by medium bus = Rp. 4.700.000/pax
***peserta kurang dari 20 orang biaya dapat disesuaikan***

Kembali ke HALAMAN UTAMA